pengalaman bersekolah di smk pariwisata

Namaku Uje saipul.Waktu lulus smp aku bingung mau jadi apa.mau sma,atau langsung kerja.soalnya aku termasuk golongan tidak mampu.tapi begitu tau bahwa ada sekolah bagus di smk citra nusantara sukabumi.buru buru aku langsung daftar.kayaknya asyik banget.
Dan ternyata benar,setelah aku sekolah di smk pariwisata citra nusantara sukabumi aku mendapat pelajaran dan pengalaman berharga.
Diantaranya aku jadi tau apa yang namanya front office,making bed (bukan making love lho he he) atau food and beverage service.pendidikannya juga ga main main cuy.luar biasa pokoknya salut untuk smk pariwisata citra nusantara sukabumi.
Aku juga PKL di hotel puncak raya,bahkan sebelum pendidikanku di smk pariwisata citra nusantara sukabumi selesai,pihak manajer hotel puncak raya telah menawariku untuk kerja disana.luar biasa bukan.
Tapi aku tak mau,karena aku masih naksir anak sesama teman sekelasku di smk pariwisata citra nusantara sukabumi yang terkenal cantik cantik itu.sebut saja namanaya novie sagitha.aku tergila gila sama dia,disamping dia pinter.bodinya itu loh cuy,bohai n semok banghet.wow mantap deh.aku kadang jadi ga konsen belajar.itulah sekelumit pengalamanku di smk pariwisata citra nusantara sukabumi yang beralamat di jl raya siliwangi sebelum cibadak.

Iklan

Diterbitkan oleh

zack's idea

Merupakan Blog yang memuat berbagai idea dari penulisnya...semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s