cinta segi 5

Cinta segi 5….

Sumpah…gw bingung mo mulai dari mana….

Hm, yang pasti sekarang gw gi menghadapi dilema cinta bro…

(suit…suit….).Gini ceritanya….gw kenal ma sekumpulan

cewek nih(geng gt)…setelah tuker2an no telp mereka mulai

aktif kontak ma gw…Gw si ladeni aja, wong gw gak ada

maksud apa2,cuma berusaha bertindak sopan aja…Nah,dari

kontak2 yang terjadi,gw menyimpulkan bahwa mereka

ada feeling ma gw….N sialnya, di pertemuan terakhir kami,

gw ngedapetin atmosfir yg mencekam diantara mereka….

Fiuh….Bingung gw….Sebodo teing lah….

Diterbitkan oleh

zack's idea

Merupakan Blog yang memuat berbagai idea dari penulisnya...semoga bermanfaat

3 tanggapan untuk “cinta segi 5”

Tinggalkan Balasan

