ML Pertama kali(kisah nyata gadis smu kelas 2)

Waktu gue ml pertama kali tepatnya gue ke hotel di daerah rawamangun. waktu itu gue emang lagi nekat banget.Rasanya gue kurang menikmati soalnya gue takut hamil.jadi biasa aja bagi gue tapi yang penting gy gue gue udeh memberikan segalanya buat cowox gue yg gie sayangin

About these ads

Diterbitkan oleh

zack's auto idea

Merupakan Blog yang memuat berbagai idea dari penulisnya...semoga bermanfaat

63 tanggapan untuk “ML Pertama kali(kisah nyata gadis smu kelas 2)”

  1. kenapa lo lakuin itu? apa lo dah yakin klo cowok lo itu bener2 syg ma lo n bakal terus ada di sisi lo sampe akhir hayat lo? apa lo yakin? apa lo ga pernah punya pikiran klo bisa aza sebelumnya dya punya cwe n dya dah pernah ngelakuin hal yang sama,sama ama apa yang udah lo lakuin ma dya,lo ga kepikiran ky gt? inget!!!! stiap cwo pasti punya mantan n gw yakin ada beberapa mantan cwo lo yang ga lw tau!!! ato mungkin aza dya dah pernah ML even ama temen cwenya n ga satu KALI!!!! pikirin tuh baeq2! gw cm mau ngasih tau ke lo, klo apa yang lo denger, apa yang lo lihat n apa yang lo rasain itu ga semuanya bener…. banyak hal yg mungkin lo dah yakin lo tau semua, tp sbenernya bnyak hal yang lo sendiri ga tau!!! (gw cuma nyayangin apa yang udah lo lakuin itu…. coz,lw dah ngorbanin perhiasan yang ga bisa diganti dan ga ternilai harganya….) klo bisa gw pengen liat foto lw… (klo lw pnya Friendster) ksh tau alamat e-mail lo… tar gw add… =)

  2. gpp kq,asal u yakin m cow u n cow u bisa dipercaya!coz g bisa dipungkiri qt sbgai cew menggunakan 9 prasaan dan hanya 1 akal untuk mengambil keputusan!n qta sulit menolak permintaan cow qta klo qta dah cnta mati!q jg ngsih ke v an q ke cowq pasz q baru semester 1.sekarang q dah skripsi n sekarang q dah tunangan n bentar lagi nikah………………

  3. Hai,salam kenal.Surprise denger lu mau ngelakuin apa aja bwt cowok lu.Huhuhh,,pertama knp smpe sgitunya sih?Kedua,apa iya cowok lo jg sayang bgt sm lo?Haii kalian para wanitaaa,jgn mau diajak ml dgn cowok2 dgn mengatasnamakan cinta.Cowok yg sayang dan mencintai lu akan selalu ngejaga lu lahir batin.Doi gak akan tega nyelakain lu.Percaya dah!!Ketiga,melakukan hub seks dbwh umur 20 beresiko besar kena kanker serviks!Hayooo,,gabung yuk di forum gw.Tryingtobebetter@yahoo.Co.Id.Nii ajang curhat aja,mnyatukan bbagai pandangan org tnp menghakimi.Ditunggu yaaa,,

  4. Gw jg dl wkt pacaran dah prnah ML, wlpn skrg dah jd pasangan hidup tp ttp aja ada rasa penyesalan. Pokoknya SAY NO SEX BEFORE MARRIED klo ga mo nysel blakangan.

  5. yEP!!!gw stuju bgt ma Yudo&tryingtobe better.sbg sesama cwe gw sedih dengernya. gw jg pernah denger kasus serupa dari si pelakunya( pelaku ML cwo&cwe) langsung.shock bgt w dgrnya.wanita memeng punya perbandingan akal&prasaan 1:9. tapi ga berarti wanita bisa dizalimi.teman2qu para kaum hawa carilah info sebanyak2nya pada orang yang tepat.kamu bisa cari LSM yang menangani hal serupa jika orang tuamu sibuk, byk bgt qo. Ayo para wanita!!!berhenti menyakiti diri sendiri..
    my e-mail adress:kin_aurelia@yahoo.com

  6. w sdih bc’a npa ci u mwu ja?
    w jg cwe,mank si smua orang pnya nafsu tp g msti ngelakuin sblum nikah kan?
    w spendapat ma kin ma yudo,,,,
    wlw yudo cwo tp dy g mau nyakitin cwe,w salut ma u do……….
    semua cwo yang mau ngajak ML sbelum menikah ntu pada error N g pnya moral………..:-/

  7. Betul,,jgn ML Duluan..Sblm nikah,,ntar nyesel lho,coz keperawanan u telah u berikan kpada orang laen,bukan suami u..Jadi…Not Sex In Pacaran..He2
    yang mau add Fs:incx_9@yahoo.co.id gw cowok loh..

  8. gue juga pernah ml, ya gimana susah buat diungkapkan…kebanyakan cewek sekarang ngggak mikirin resiko, enaknya itu yg membuat orang itu biikin slalu ml.

  9. Yupz . . Kuh jg gk stuju bgt.
    Jgn mw d ajak kyk gt dg mengatas namakan ‘cinta’ . .
    Jika pcrmu itu bnr2 tlus mencintaimu, harusx dy mlh mnjaga keh0rmatan kmu, bknx mgambil sblum halal bgi kalian berdua…
    Bkn kh cra yg halal lbh indah.
    Itu namax bkn cinta, tp nafsu…lgian pda akhirnya tdk pasti pcrmu itu adlah jd0hmu kan!?
    So . . Hndari lah, jgn sampai pnyesalan mghampirimu. Ok?

  10. S7 gw,duh kok mau sih?apalg mengatasnamakan cinta,bo’ong bgt tuh..prnh ga kpkran ma lo kl bkn cm lo cw yg pnh dtdurin ma tu cwo?itu kan mahkota yg tak trnilai hrganya n kl dah jebol mana bs kembali?..

  11. so…bagi yg belom jangan pernah ya…rugi dunia da akhirat..gw udah ngerasain..jangan sampai terjadi pada diri kita…

  12. aduh . Kayanya enak ya ml . Gue mau dong . Tapi gue masih perawan . lagian gue ga bisa caranya . Takut sakit . Yang mau ngajarin gue ml . Add gue aja . Ratna herdianty

  13. Ea ,sayang banget kalo ML nya ama orang yg belum halal buat kita ,enakan juga yg udah resmi habis nikah malam pertama pasli lebih nikmat

  14. Sbaikny c jgn ml sblm resmi,n W pikir smwy c udh pd tau lo it d0sa alias g baek,jd kmbli pd masing2 Z,lo qt lewat it smw Qt slamat.gt Z rp0t:-P

  15. Seandainy kaum hawa trcpt tnp nfsu psti adam tak akan tercampak ke bumi, tp Allah mh pngmpun bg hmbny yg brbt dosa dan bertaubat dan sungguh tlh ad seorang plcur yg mnjd pghni soerga krn taubatny.

  16. Nasi udah jadi bubur.Pikirkan cara menanggung resikonya berlandaskan kebenaran agama dan lakukan dengan cara yang benar pula agar loe jadi insan yang paling bijak.

  17. kajadian itu sama apa yang sy rasakan pada saat sma kelas 2..
    awalnya sy sama sekali ga ngerti apa itu ML dan dampak yang sangat merugikan buat sy..
    sya fikir hanya ciuman biasa..
    setelah aku tanya2 ke mantan aku apa arti keperawanan dan dia mnjelaskan barulah sya mngerti..
    sungguh bodoh apa yng udh aku beri kedia…
    disaat itu pikiran ku sudah kosong hidupku sudah hancur olehnya..
    aku sudah serahkan semuanya sama dia…. sya sungguh menyesalll…….
    harga diriku telah hilang,, semuaitu tidak akan kembali dan tidak bisa kebelli…

    25-07-09 over 09-12-2012

  18. You actually make it appear really easy along with your
    presentation however I to find this topic to be actually one thing which I feel I might
    by no means understand. It seems too complex and
    very vast for me. I am having a look forward to your next post, I will attempt to get the cling of it!

  19. gua juga pernah kmakan g0mbalan seorang cowok brengsek yank gak mau brtanggung jwab tas smua ynk apa dia perna lakuin khe gua..

    gua gak tau kalo dia punya maksd yank jelek ama gua..
    rayu.n seorang lelaki itwh patut gua acung.n jempol..
    manis bgt tapi ada mau.y itwh tuh yank bikin gua dendam ama yank nama.y cowok…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s