achtung.. achtung.. ada anjing..!

bbrp hari yg lalu gw jjl bareng temen2 ke pantai. balik dari pantai, dia nyetir ngebut bgt!

gw berusaha bwt nyusul. udah mayan ngebut, masih ga kesusul juga. klimaksnya

gw nabrak anjing yg lg nyebrang. tu anjing diblg anak2 nggak, diblg dwsa engga,

mgkn ABG lah ya?? die udah di tengah jalan n bimbang, mw ke kiri tar gw tabrak

(meski akhirnya akulah pilihan hatinya) tp klo ke kanan tar die ditabrak motor.

kejadiannya begitu cepat, hingga…

DHUAR!! GREK.. GREK.. DUNG2 PAK!! (kok ky bunyi topeng monyet?)

gw kaget, tp ga sempet ngerem, pas gw liat dari spion sih dia lg acting pingsan gt.

tp gw rasa dia gak mati, coz tmn gw blg, anjing tu punya 9 nyawa!! atw jgn2 td itu nyawanya yg ke 9? tragis…

pesan moral:

1. ati2 kalo brkendara di Bangka, coz bnyk bgt anjing2 nakal yg suka nyebrang ga pake noleh atw ngejadiin jalan raya sbg playgroup mereka seenaknya.

2. klo udh terlanjur nabrak, ga usah sok baek, jgn ragu untuk segera cabut dr pd disuruh ganti rugi ma pemiliknya.

3. klo mw nyebrang jgn ragu2. dr pd ragu mending ga usah nyebrang dulu sekalian, tar nasibnya sama kyk si anjing ABG nan malang itu.

4. msa2 ABG emg msa yg ngebingungin. tentukan pilihan, mw jd anak baik atw nakal. klo nakal, slh 1 contoh akibatnya ya kyk kisah d’dog yg di atas itu..

atw gw, yg mau ga mau jd tergugat gr2 kebut2an tsb, hweheheh…

Diterbitkan oleh

zack's idea

Merupakan Blog yang memuat berbagai idea dari penulisnya...semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

