Zack's Bussiness Idea

Berisi peluang bisnis,simple,stupid but realistis

ML Pertama kali(kisah nyata gadis smu kelas 2)

with 63 comments

Waktu gue ml pertama kali tepatnya gue ke hotel di daerah rawamangun. waktu itu gue emang lagi nekat banget.Rasanya gue kurang menikmati soalnya gue takut hamil.jadi biasa aja bagi gue tapi yang penting gy gue gue udeh memberikan segalanya buat cowox gue yg gie sayangin

Written by zack's auto idea

13 September 2006 at 12:04 pm

Ditulis dalam sex

63 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah bagus amat blog ini ya

    ratu

    17 September 2006 at 3:32 am

  2. kenapa lo lakuin itu? apa lo dah yakin klo cowok lo itu bener2 syg ma lo n bakal terus ada di sisi lo sampe akhir hayat lo? apa lo yakin? apa lo ga pernah punya pikiran klo bisa aza sebelumnya dya punya cwe n dya dah pernah ngelakuin hal yang sama,sama ama apa yang udah lo lakuin ma dya,lo ga kepikiran ky gt? inget!!!! stiap cwo pasti punya mantan n gw yakin ada beberapa mantan cwo lo yang ga lw tau!!! ato mungkin aza dya dah pernah ML even ama temen cwenya n ga satu KALI!!!! pikirin tuh baeq2! gw cm mau ngasih tau ke lo, klo apa yang lo denger, apa yang lo lihat n apa yang lo rasain itu ga semuanya bener…. banyak hal yg mungkin lo dah yakin lo tau semua, tp sbenernya bnyak hal yang lo sendiri ga tau!!! (gw cuma nyayangin apa yang udah lo lakuin itu…. coz,lw dah ngorbanin perhiasan yang ga bisa diganti dan ga ternilai harganya….) klo bisa gw pengen liat foto lw… (klo lw pnya Friendster) ksh tau alamat e-mail lo… tar gw add… =)

    yudolah

    22 September 2006 at 2:44 am

  3. oh iya gw lupa…alamat email gw yudolah@yahoo.com (gw cowok)

    yudolah

    22 September 2006 at 2:46 am

  4. asik dong gue mau dong ikutan boleh gak……..

    boby2212

    7 Oktober 2006 at 8:34 pm

  5. gpp kq,asal u yakin m cow u n cow u bisa dipercaya!coz g bisa dipungkiri qt sbgai cew menggunakan 9 prasaan dan hanya 1 akal untuk mengambil keputusan!n qta sulit menolak permintaan cow qta klo qta dah cnta mati!q jg ngsih ke v an q ke cowq pasz q baru semester 1.sekarang q dah skripsi n sekarang q dah tunangan n bentar lagi nikah………………

    kheylla

    10 Januari 2008 at 6:46 am

  6. Hai,salam kenal.Surprise denger lu mau ngelakuin apa aja bwt cowok lu.Huhuhh,,pertama knp smpe sgitunya sih?Kedua,apa iya cowok lo jg sayang bgt sm lo?Haii kalian para wanitaaa,jgn mau diajak ml dgn cowok2 dgn mengatasnamakan cinta.Cowok yg sayang dan mencintai lu akan selalu ngejaga lu lahir batin.Doi gak akan tega nyelakain lu.Percaya dah!!Ketiga,melakukan hub seks dbwh umur 20 beresiko besar kena kanker serviks!Hayooo,,gabung yuk di forum gw.Tryingtobebetter@yahoo.Co.Id.Nii ajang curhat aja,mnyatukan bbagai pandangan org tnp menghakimi.Ditunggu yaaa,,

    Tryingtobebetter

    11 Januari 2008 at 1:19 pm

  7. Sori,alamat email n fsnye di tryingto.Bebetter@yahoo.Co.Id

    Tryingtobebetter

    11 Januari 2008 at 1:47 pm

  8. Gw jg dl wkt pacaran dah prnah ML, wlpn skrg dah jd pasangan hidup tp ttp aja ada rasa penyesalan. Pokoknya SAY NO SEX BEFORE MARRIED klo ga mo nysel blakangan.

    Suy

    8 April 2008 at 2:47 am

  9. sex no haram because tdk mengandung babi dan anjing,so enjoy your sex liberalism

    no name

    13 April 2008 at 9:25 am

  10. yEP!!!gw stuju bgt ma Yudo&tryingtobe better.sbg sesama cwe gw sedih dengernya. gw jg pernah denger kasus serupa dari si pelakunya( pelaku ML cwo&cwe) langsung.shock bgt w dgrnya.wanita memeng punya perbandingan akal&prasaan 1:9. tapi ga berarti wanita bisa dizalimi.teman2qu para kaum hawa carilah info sebanyak2nya pada orang yang tepat.kamu bisa cari LSM yang menangani hal serupa jika orang tuamu sibuk, byk bgt qo. Ayo para wanita!!!berhenti menyakiti diri sendiri..
    my e-mail adress:kin_aurelia@yahoo.com

    kin

    22 April 2008 at 11:57 am

  11. w sdih bc’a npa ci u mwu ja?
    w jg cwe,mank si smua orang pnya nafsu tp g msti ngelakuin sblum nikah kan?
    w spendapat ma kin ma yudo,,,,
    wlw yudo cwo tp dy g mau nyakitin cwe,w salut ma u do……….
    semua cwo yang mau ngajak ML sbelum menikah ntu pada error N g pnya moral………..:-/

    MheYi_Mutzzzz

    4 Juli 2008 at 4:24 am

  12. Betul,,jgn ML Duluan..Sblm nikah,,ntar nyesel lho,coz keperawanan u telah u berikan kpada orang laen,bukan suami u..Jadi…Not Sex In Pacaran..He2
    yang mau add Fs:incx_9@yahoo.co.id gw cowok loh..

    Mfcp

    9 Juli 2008 at 11:36 pm

  13. Bodoh apa syng tu y…!
    Tp yg jlas klo udah kayak gtoh jngan sampe 6a

    Adrian

    12 Juli 2008 at 12:24 am

  14. waduh pada ngemengin ml wa juga pernhan nafsu tapi ga jadi :)

    enrico

    25 Juli 2008 at 6:21 pm

  15. ada org ga

    enrico

    25 Juli 2008 at 6:21 pm

  16. ga boleh,sekolah dulu..,:-)

    incx_9@yahoo.co.id

    26 November 2008 at 10:24 pm

  17. gue juga pernah ml, ya gimana susah buat diungkapkan…kebanyakan cewek sekarang ngggak mikirin resiko, enaknya itu yg membuat orang itu biikin slalu ml.

    WAYAN ARDITHA I

    7 Januari 2009 at 4:41 am

  18. Yupz . . Kuh jg gk stuju bgt.
    Jgn mw d ajak kyk gt dg mengatas namakan ‘cinta’ . .
    Jika pcrmu itu bnr2 tlus mencintaimu, harusx dy mlh mnjaga keh0rmatan kmu, bknx mgambil sblum halal bgi kalian berdua…
    Bkn kh cra yg halal lbh indah.
    Itu namax bkn cinta, tp nafsu…lgian pda akhirnya tdk pasti pcrmu itu adlah jd0hmu kan!?
    So . . Hndari lah, jgn sampai pnyesalan mghampirimu. Ok?

    Little bear

    1 September 2009 at 3:42 pm

  19. S7 gw,duh kok mau sih?apalg mengatasnamakan cinta,bo’ong bgt tuh..prnh ga kpkran ma lo kl bkn cm lo cw yg pnh dtdurin ma tu cwo?itu kan mahkota yg tak trnilai hrganya n kl dah jebol mana bs kembali?..

    Stevanny

    24 September 2009 at 12:28 am

  20. so…bagi yg belom jangan pernah ya…rugi dunia da akhirat..gw udah ngerasain..jangan sampai terjadi pada diri kita…

    Jabriex

    1 Oktober 2009 at 4:28 am

  21. yah gmana lg yach,,,,,
    mang che enek pha lg loe d b2an pie jgan sgitunya jsa lah kta yang rugi

    aticha

    21 Oktober 2009 at 6:29 am

  22. Kalian ga takut masuk neraka

    Neraka

    3 Mei 2010 at 3:08 pm

  23. knp loe sa lkuin tuh .. pdhal loe mcih kcil … ap gk skit tuh ??? /hhe

    thilun

    5 Februari 2011 at 5:18 am

  24. aduh . Kayanya enak ya ml . Gue mau dong . Tapi gue masih perawan . lagian gue ga bisa caranya . Takut sakit . Yang mau ngajarin gue ml . Add gue aja . Ratna herdianty

    ratna

    18 Februari 2011 at 12:53 pm

    • Beneran mau belajar?

      prince

      3 Februari 2012 at 4:26 pm

  25. pengen di puasin kontol? Hub. 085299437529,gratis.,khusus wil.kendari,sultra.

    Andre

    13 April 2011 at 5:07 am

  26. 087816060266 hub gw ya????

    wahyu

    10 Mei 2011 at 5:57 am

  27. Eeemmm kya nak tuh,,,
    aku bleh ga ngetot kmu eemmmm psti enak memek kmu

    Cahyo

    22 Mei 2011 at 1:41 am

  28. apa cew pertama kali ML thu sllu berdarah.???

    cha

    20 Juli 2011 at 8:45 am

    • Tdk selalu, ada jg tdk bardarah.

      prince

      3 Februari 2012 at 4:28 pm

    • kalo rudalnya kecil mana bisa buat vagina km berdarah say

      paling enak kalo gituan

      13 Mei 2013 at 11:07 am

  29. Ea ,sayang banget kalo ML nya ama orang yg belum halal buat kita ,enakan juga yg udah resmi habis nikah malam pertama pasli lebih nikmat

    moko

    28 Juli 2011 at 9:09 pm

  30. hmfft ..
    knpa s pada mau kaya gtuh ??

    qa.

    21 Agustus 2011 at 2:20 pm

  31. hmmmm ..
    *mikir*
    bingung mO komen aPa.

    dhyla

    16 September 2011 at 7:58 am

  32. emg uDa pda edan ..

    dhyla

    16 September 2011 at 7:59 am

    • Aku pernah ml tapi sekarang nyesel banget, aku harus gimana? :'(

      yandul

      7 Oktober 2014 at 5:42 am

  33. astaga,,ckcck

    ani

    29 Oktober 2011 at 11:38 am

  34. Sbaikny c jgn ml sblm resmi,n W pikir smwy c udh pd tau lo it d0sa alias g baek,jd kmbli pd masing2 Z,lo qt lewat it smw Qt slamat.gt Z rp0t:-P

    Eddoy

    5 Desember 2011 at 4:48 am

  35. Seandainy kaum hawa trcpt tnp nfsu psti adam tak akan tercampak ke bumi, tp Allah mh pngmpun bg hmbny yg brbt dosa dan bertaubat dan sungguh tlh ad seorang plcur yg mnjd pghni soerga krn taubatny.

    Fadhil tjakepZ

    6 Januari 2012 at 3:05 pm

  36. Fiqirlah dngan matang

    Gt

    10 Januari 2012 at 2:58 pm

  37. bagi cewek teken kontraki dulu diatas kertas bermeterai rp.6000 sebagai bukti pertanggung jawaban perbuatan baru ngelakuin

    sidiksukarsa

    29 Maret 2012 at 1:11 pm

  38. Mungkin lo skrg dh bisa berfikir tentang ap yg lo lakuin, bgi cwo/cwe mau crhat hubgi:085266471137

    Anto

    8 Mei 2012 at 4:07 pm

  39. Hlh ngapusiii

    NafInk

    13 Mei 2012 at 6:48 pm

  40. Enakk kagak siih ???

    munafik

    18 Juni 2012 at 3:43 pm

  41. Jangan pernah menyia2kan keperawanmu yg ga mungkin kembali.

    Robbybyyan

    21 Agustus 2012 at 3:44 am

  42. Nasi udah jadi bubur.Pikirkan cara menanggung resikonya berlandaskan kebenaran agama dan lakukan dengan cara yang benar pula agar loe jadi insan yang paling bijak.

    Modek

    11 Oktober 2012 at 7:44 am

  43. layanan hosting gratis indonesia

    hosting gratis

    17 Oktober 2012 at 9:16 pm

  44. I read this post completely about the resemblance of most up-to-date and previous technologies, it’s remarkable article.

  45. kajadian itu sama apa yang sy rasakan pada saat sma kelas 2..
    awalnya sy sama sekali ga ngerti apa itu ML dan dampak yang sangat merugikan buat sy..
    sya fikir hanya ciuman biasa..
    setelah aku tanya2 ke mantan aku apa arti keperawanan dan dia mnjelaskan barulah sya mngerti..
    sungguh bodoh apa yng udh aku beri kedia…
    disaat itu pikiran ku sudah kosong hidupku sudah hancur olehnya..
    aku sudah serahkan semuanya sama dia…. sya sungguh menyesalll…….
    harga diriku telah hilang,, semuaitu tidak akan kembali dan tidak bisa kebelli…

    25-07-09 over 09-12-2012

    chaca

    25 Maret 2013 at 8:23 am

  46. Mau dunk n call me 081288110004 no sms

    Fer

    1 Mei 2013 at 3:04 am

  47. gua juga ngalamin ke bgitu., ml sblm resmi..skrg gua uda merid..nyesel bgt sumpah.,,

    cimot

    1 Mei 2013 at 12:03 pm

  48. You actually make it appear really easy along with your
    presentation however I to find this topic to be actually one thing which I feel I might
    by no means understand. It seems too complex and
    very vast for me. I am having a look forward to your next post, I will attempt to get the cling of it!

    Aleisha

    12 Mei 2013 at 10:36 am

  49. Thank you for the good writeup. It in fact was a amusement account it.

    Look advanced to more added agreeable from you! By the way, how
    could we communicate?

  50. anggaplah itu sebuah cobaan,

    tapi yang terpenting adalah apa tindakan kita setelah hal apa yg kita lakukan ,

    huda

    13 Agustus 2013 at 5:27 pm

  51. gua juga pernah kmakan g0mbalan seorang cowok brengsek yank gak mau brtanggung jwab tas smua ynk apa dia perna lakuin khe gua..

    gua gak tau kalo dia punya maksd yank jelek ama gua..
    rayu.n seorang lelaki itwh patut gua acung.n jempol..
    manis bgt tapi ada mau.y itwh tuh yank bikin gua dendam ama yank nama.y cowok…

    lienha

    8 September 2013 at 5:35 pm

  52. hmmm,, enak gx??? :p

    Ekakcacakx

    1 Oktober 2013 at 11:30 am

  53. ml it untk menyegarkan bdn , klo mau add gw

    dedhi

    14 April 2014 at 9:46 pm

  54. kenapa sih ml cllu dijdikan alasan krn cinta,
    sungguh tragis bla cwe korbnin keperawanan dmi cwo hanya krna sbgai pembuktian cinta,

    dzaky

    15 April 2014 at 6:44 am

  55. apakah g da penyesalan,?
    apakah ntar g mraza brsalah dg clon suaminya kelak?

    dzaky

    15 April 2014 at 6:48 am

  56. astagaaa

    nisha

    9 Juni 2014 at 6:54 am

  57. enak yak?
    gue juga sedih keambil sama pacara gue, sekarang (jd suami) padahal gw dulu demen baget sama yang tinggi.. abis enak katanya..:(

    NIA AGUSTINA

    8 September 2014 at 2:20 am


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

